Cara Memberi Garis Bawah Pada Teks Di Microsoft Ofice

Cara memberi garis pada tulisan umumnya di buat untuk memberi tanda pada kata yang sangat penting, umumnya teknik ini sering kali di padukan dengan teknik cara mempertebal tulisan dan juga cara agar tulisan  menjadi miring.  Oleh karena itu, pada tutorial kali ini saya akan berbagi cerita tentang bagaimana cara agar tulisan terdapat garis bawah. 

Memang jika di lihat tutorial ini sangat umum di gunakan dan sudah banyak yang menguasai teknik ini, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya mempos kan tutorial tentang cara memberi garis di bawah tulisan. memberi garis bawah pada tulisan caranya bisa di lakukan di tiga aplikasi microsoft office sekaligus, antara lain microsoft office word, microsoft office power point dan juga microsoft office excel pada tutorial kali ini saya menggunakan aplikasi microsoft office 2007. Dan berikut ini adalah cara memberi garis bawah pada tulisan di microsoft word, excel dan juga power point. Diantara cara – caranya adalah simak ulasannya di bawah ini : 

Langkah 1 
Pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi microsoft office, atau buka data anda yang akan anda beri garis bawah pada tulisan tertentu 

Langkah 2
Setelah membuka aplikasi microsoft word, atau membuka data word yang akan di beri garis bawah pada tulisan tertentu maka langkah selanjutnya adalah anda blok pada tulisan yang akan anda beri garis bawah. 

Langkah 3
Jika sudah bertemu dengan tulisan akan anda beri garis bawah maka langkah selanjutnya adalah tepat pada menu home di group font cari icon berbentuk huruf U, jika sudah bertemu dengan icon tersebut anda klik pada icon tersebut. Maka secara otomatis tulisan yang anda buat tadi akan ada garis bawahnya. 

Cara Memberi Garis Bawah Pada Teks Di Microsoft Ofice

Cara lain dalam memberi garis bawah pada tulisan tertentu adalah anda blok tulisan yang akan anda kasih garis bawah, setelah itu anda tekan pada tombol Keyboard yakni Ctrl + U. 

Bagaimana, mudah kan bro??? Sekian dulu tutorial kali ini yang membahas tentang cara memberi garis bawah pada tulisan di microsoft word, excel dan juga  power point. Semoga bermanfaat. Trima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Memberi Garis Bawah Pada Teks Di Microsoft Ofice"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef