Cara Membuat Halaman Pertama Langsung Angka 100 Dengan Cepat

Cara membuat halaman langsung angka 100 sebenarnya hampir sama dengan cara membuat halaman dengan angka romawi yang sudah terulas pada artikel sebelumnya. 

Contoh masalah misalnya seorang maha siswa sedang mengerjakan tugas skripsinya, yang kebetulan pada saat itu antara bab II dan juga Bab III itu berbeda file. Yang mana bab II berhenti  pada halaman 49 maka secara otomatis pada Bab III awal harus langsung berada pada halaman 50. Pernahkah anda mengalami masalah ini???

Jika mengalami masalah ini, pas banget anda sedang berada pada halaman website ini. Karena pada hal ini saya akan berbagi tentang cara membuat halaman langsung angka 100. Berikut ini adalah beberapa step tentang cara membuat halaman langsung angka 100 dengan mudah dan cepat. Berikut ulasan selengkapnya : 

Untuk membuat halaman langsung pada angka 100, langkah paling awal ialah anda buat atau atur terlebih dahulu dimana halamannya, misalkan di bawah atau di atas. Atau anda bisa melihat cara membuat halaman pada lembar kerja microsoft word.

Jika sudah membuat halaman, maka selanjutnya ikuti langkah – langkah di bawah ini : 
1. Langkah pertama anda masuk pada menu insert

2. Langkah kedua jika sudah berada pada menu insert maka selanjutnya anda klik icon page number

3. Setelah anda klik icon page number maka akan muncul navigasi dari icon tersebut, di navigasi tersebut anda klik Format Page Number. 

4. Maka setelah anda klik Format Page Number maka akan muncul jendela baru. di jendela tersebut tepat pada kolom page numbering anda centang pada bagian start at. Di kolom situlah anda dapat mengisi halaman sesuai keinginan anda. 
Cara Membuat Halaman Pertama Langsung Angka 100 Dengan Cepat
Bagaimana  mudah kan untuk membuat halaman langsung pada halaman 100. Demikian artikel pada kali ini yang m embahas tentang cara membuat halaman langsung angka 100. Semoga dapat menambah wawasan kita dan dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Halaman Pertama Langsung Angka 100 Dengan Cepat"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef