Cara Menyimpan Dokumen Di Microsoft Ofice Word Tercepat

Menyimpan dokumen merupakan suatu hal dari beberapa hal yang wajib anda kuasai jika anda ingin mahir dalam dunia microsoft offie. Mengapa demikian, karena jika anda sudah membuat sebuah file penting pastinya harus di simpan, jika tidak di simpan maka sama saja anda  membuang – buang waktu anda karena sudah banyak – banyak menggunakan waktu untuk mengetik akan tetapi tidak di save. 

Cara ini bisa anda terapkan pada tiap anda ingin membuat sebuauh dokumen, umumnya cara menyimpan dokumen di microsoft office hampir sama dengan cara menyimpan dokumen di beberapa aplikasi lainnya, yang penting terdapat kata save disitu pasti akan menyimpan dokumen. Dan berikut ini adalah beberapa cara menyimpan dokumen di microsoft office, simak liputan ulasan tentang cara menyimpan dokumen microsoft word di bawah  ini : 

Langkah 1
Langkah pertama yang harus anda penuhi pastinya anda sudah mempunyai data yang akan anda simpan pada nantinya, jika belum mempunyai data anda dapat membuka langsung aplikasi microsoft office misalnya microsoft office word. 

Langkah 2
Jika sudah terpenuhi pada langkah 1 maka langkah selanjutnya adalah anda masuk pada menu office button. Setelah anda klik save as. 

Cara Menyimpan Dokumen Di Microsoft Ofice Word Tercepat

Langkah 3
Setelah anda klik pada icon save as maka akan muncul jendela baru, di jendela tersebut letakkan dokumen anda dimana dokumen tersebut akan di simpan, misalkan di letakkan di local disk D. Maka jika anda ingin mencari dokumen yang anda ketik barusan anda dapat mencarinya di local disk D. 

Langkah 4
Setelah menentukan letak di mana anda akan menyimpan dokumen langkah selanjutnya anda beri nama pada dokumen tersebut. Pada hal ini terserah anda. 

Langkah 5
Jika sudah semuanya, maka langkah terakhir adalah anda klik save. 

Cara Menyimpan Dokumen Di Microsoft Ofice Word Tercepat

*Trik Rahasia : Cara lain dan cara terceepat dalam menyimpan dokumen adalah anda tekan Ctrl + S, setelah itu anda tentukan letak dokumen yang akan di simpan, beri nama dan klik save. Selesai. 

Bagaimana mudah kan??? Selamat mencoba cara menyimpan dokumen di mirosoft office. Semoga berhasil dan dapat bermanfaat bagi kita.

0 Response to "Cara Menyimpan Dokumen Di Microsoft Ofice Word Tercepat"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef