Cara Agar Tulisan Di Microsoft Word Terlihat Lebih Cantik

Mengganti tulisan dengan variasi yang lebih indah umumnya sangatlah mudah untuk di lakukan oleh siapapun. Tidak hanya itu sudah di pastikan anak SD pun juga sudah bisa mengganti variasi tulisan yang ada di microsoft Word, excel, dan power point. 

Mengganti tulisan di microsoft office word, excel ataupun power point pada dasarnya di gunakan untuk mempercantik tampilan di lembar microsoft office word, excel maupun power point baik hal tersebut belum di print ataupun sudah di print (cetak). Dalam mengganti variasi tulisan tidak ada langkah – langkah yang ribet dan juga rahasia, hanya beberapa step saja untuk mengganti variasi tulisan. 

Agar tulisan yang kita ketik di program aplikasi microsoft office itu semakin menarik dan tidak membosankan untuk di pandang, berikut ini adalah cara mengganti variasi tulisan di lembar kerja microsoft word, excel, power point dengan mudah dan cepat. Di antara langkah – langkahnya adalah sebagai berikut. 

Langkah pertama
Pada langkah pertama, pastikan anda sudah stand bay di program aplikasi microsoft office, baik itu microsoft word, excel ataupun power point.

Langkah kedua
Jika langkah pertama sudah di lakukan tanpa suatu halangan, maka langkah kedua anda dapat mengetik pada halaman microsoft office. Dalam hal ini terserah anda, bisa mengetik nama anda. nama kota anda, nama provinsi anda atau nama negara. 

Langkah ketiga
Bila sudah membuat tulisan, maka langkah selanjutnya adalah anda blok pada tulisan tersebut 

Langkah keempat
Jika sudah memblok pada tulisan yang akan anda ganti variasi bentuk tulisannya maka anda masuk pada menu home, tepat pada group font cakni pada kolom font anda klik centang kebawah. Dan di situpula anda dapat memilih variasi tulisannya sesuai dengan keinginan anda. 

Cara Agar Tulisan Di Microsoft Word Terlihat Lebih Cantik

Itulah cara mudah mengganti variasi tulisan yang ada di microsoft word. Bagaimana mudah kan?? Demikian tutorial yang membahas tentang cara mengganti variasi tulisan di microsoft word. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita. 

0 Response to "Cara Agar Tulisan Di Microsoft Word Terlihat Lebih Cantik"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef