Cara Memasukkan Video Ke Microsoft Power Point Dengan Cepat

Pada siang hari ini saya akan share tentang cara memasukkan video ke Powerpoint, sebenarnya memasukkan video ke lembar kerja power point merupakan salah satu hal yang mudah untuk di lakukan oleh siapa saja. Mengapa saya bilang demikian, karena caranya hampir sama dengan memasukkan gambar ke lembar kerja power point. Jadi anda tidak perlu  khawatir kesulitan soal memasukkan video ke power point. 

Dalam memasukkan video ke lembar kerja powerpoint anda, ada beberapa step yang harus anda tempuh demi masuknya video ke dalam lembar kerja microsoft power point anda. berikut ini adalah langkah – langkah memasukkan video ke dalam lembar kerja power point pada komputer anda. 

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu adalah membuka program microsof office power point telebih dahulu pada komputer anda, 

2. Langkah kedua jika program aplikasi microsoft office power point anda sudah terbuka maka anda masuk pada menu insert, 

3. Setelah itu jika anda sudah berada pada menu insert pada sebelah kanan atas anda klik icon Movie

4. Setelah anda klik movie maka akan muncul jendela baru, di situlah anda cari di mana letak video yang akan anda masukkan ke dalam lembar kerja microsoft office power point anda. jika sudah bertemu dengan video yang anda harapkan maka anda klik video tersebut setelah itu klik OK. Untuk desain anda dapat atur sendiri sesuai dengan keinginan anda. 

Cara Memasukkan Video Ke Microsoft Power Point Dengan Cepat

Permasalahan sekarang adalah tidak semua video dapat di masukkan ke slide power point. Misalnya anda ingin memasukkan sebuah film di slide tertentu. Apabila film yang anda  masukkan berformat flv atau AVI atau sebagainya yang lebih besar, tentu saja akan tidak bisa masuk. 

Bagaimana cukup mudah kan, demikian rangkuman informasi yang m embahas tentang cara memasukkan video pada microsoft office power point. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Memasukkan Video Ke Microsoft Power Point Dengan Cepat"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef