Cara Membuat Slide Baru Di Microsoft Office Power Point

Membuat slide baru di lembar kerja power point memang sangat di butuhkan jika pada saat itu slide yang pertama yang sedang kita buat sudah penuh. Membuat slide atau lembar kerja di power point tidak sama halnya dengan lembar kerja di Microsoft Office. Ada sedikit step yang harus anda lakukan untuk membuat slide atau lembar kerja di microsoft power point. Berbeda halnya jika kita ingin membuat lembar kerja baru di microsoft word. Kita hanya perlu tekan enter sampai bawah dan juga sampai muncul halaman keduanya. 

Dan berikut ini adalah beberapa cara membuat slide baru atau lembar kerja baru di program aplikasi Microsoft Office Powerpoint dengan mudah dan cepat. Di antara langkah – langkahnya, simak ulasan sebagai berikut : 

Langkah 1
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pastikan anda sudah berada pada lembar kerja microsoft office power point, jika belum maka segeralah anda buka aplikasi microsoft office power point yang berada pada komputer anda

Langkah 2
Langkah selanjutnya jika sudah berada pada lembar kerja microsoft power point, tepat pada bagian jendela side arah cursor dan anda klik kanan pada tampilan lembar kerja hal 1 anda. jika sudah maka pada jendela baru anda pilih new slide. Maka secara otomatis akan muncul slide baru di lembar microsoft office power point anda. 

Langkah lainnya untuk menambah slide atau lembar kerja di microsoft power point adalah anda masuk pada menu home. Jika sudah berada pada menu home tepat pada group slides, anda klik icon new slides. Maka secara otomatis slide atau lembar kerja yang ada di power point anda akan bertambah. 

Cara Membuat Slide Baru Di Microsoft Office Power Point

Bagaimana mudah bukan untuk menambahkan slide baru atau lembar kerja microsoft  office power point anda. semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita.

0 Response to "Cara Membuat Slide Baru Di Microsoft Office Power Point"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef