Cara Agar Tulisan Di Microsoft Office Bisa Terlihat Miring

Setelah pada informasi rangkuman sebelumnya membahas tentang cara mempertebal tulisan di microsoft word, excel dan juga power point. Maka pada tutorial kali ini saya akan berbagi tentang tips dan cara agar tulisan berpenampilan miring seperti pohon yang mau roboh. Hehe.  Hampir sama dengan cara mempertebal tulisan! Memangnya hampir sama ya dengan cara mempertebal tulisan??? Ya, karena cara – caranya sangat mirip dengan cara mempertebal tulisan.  

Pada umumnya cara agar tulisan bisa terlihat miring di gunakan di berbagai buku, hampir setiap buku pasti ada tulisan yang bentuknya miring, hal ini sangatlah penting untuk anda kuasai. Memang pada dasarnya cara agar tulisan bisa berpenampilan miring sangatlah mudah dan juga sudah di kuasai oleh semua orang akan tetapi tidak ada salahnya jika saya memposkan tutorial cara agar tulisan bisa berpenampilan miring. 

Berikut ini adalah cara agar tulisan di microsoft word, excel, dan juga power point bisa berpenampilan miring. Di antara cara – caranya lihat pada tulisan di bawah ini:

Langkah 1
Pada langkah pertama, seperti biasa hal yang harus anda lakukan adalah anda harus sudah stand bay pada program aplikasi microsoft word, atau microsoft excel ataupun juga microsoft power point. 

Langkah 2
Seperti yang terulas pada artikel sebelumnya, langkah ke dua adalah anda blok pada tulisan yang akan anda buat penampilannya miring. 

Langkah 3
Jika sudah anda blok pada tulisan yang akan anda buat miring, maka langkah selanjutnya adalah tepat pada menu home bagian group font anda cari icon huruf I dan anda klik pada icon tersebut sekarang juga. 

Cara Agar Tulisan Di Microsoft Office Bisa Terlihat Miring

Langkah 4
Lihat hasilnya.

Cara lain untuk tulisan berpenampilan miring adalah anda blok tulisan yang akan anda buat miring terlebih dahulu. Setelah itu, anda tekan Ctrl + I maka sekarang juga dapat anda perubahannya. Tulisannya miring kan. 

Selamat mencoba sob, pasti berhasil. Demikian tutorial kali ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua.

0 Response to "Cara Agar Tulisan Di Microsoft Office Bisa Terlihat Miring"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef