Cara Agar Tulisan Terlihat Tebal Di Microsoft Office

Halo sahabat komputer, bagaimana kabarnya??? Aman terkendali kan, atau justru tidak aman terkendali. Semoga saja semuanya dalam lingkup aman terkendali. Oke langsung saja, pada tutorial kali ini saya akan berbagi tentang teknik dasar – dasar penguasaan program aplikasi micrsofot office, di mana pada kali ini saya akan mengusung tema informasi rangkuman tentang cara mempertebal tulisan pada microsoft word, excel ataupun power point

Mempertebal tulisan pada  program aplikasi microsoft word, excel ataupun power point sangatlah mudah untuk di lakukan, bahkan melakukan cara ini jika di beri waktu, paling hanya membutuhkan stengah menit atau bahkan hanya beberapa detik saja bagi yang sudah benar – benar menguasai program aplikasi microsoft office.

Baca Juga : Cara Agar Tulisan Di Microsoft Office Bisa Terlihat Miring

Di bawah ini adalah penjelasan dari cara  mempertebal tulisan di microsoft word, power point, dan juga excel. dalam hal ini saya terapkan 3 aplikasi langsung karena letak dari pengaturannya sama persis antara microsoft word, excel ataupun power point. Di antara cara – caranya adalah simak ulasannya sebagai berikut 

Langkah 1
Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni anda buka program aplikasi microsoft word. Atau jika sudah punya dokumen microsoft silahkan anda buka. 

Langkah 2
Anda cari tulisan yang ingin anda tebalkan tulisannya (bagi yang sudah mempunyai data microsoft word). Atau anda ketik terlebih dahulu kata apapun (bagi yang belum mempunyai data microsoft word) jika sudah bertemu pada tulisan langsung saja anda blok dengan meng secrool dengan menekan dan menahan mouse bagian kiri.

Langkah 3 
Setelah anda blok pada tulisan yang anda inginkan, langkah selanjutnya pada menu home tepatnya pada group font. Anda cari dan klik icon huruf B tebal. Maka secara otomatis tulisan yang anda ketik dan anda blok tadi akan tebal. 

Cara Mempertebal Tulisan Di Microsoft Office

Cara lainnya untuk mempertebal tulisan adalah anda blok pada tulisan yang ingin anda tebalkan, jika sudah anda blok maka selanjutnya anda tekan Ctrl + B. Maka seca otomatis tulisan yang anda blok akan berubah. 

Bagaimana mudah kan sobat??? Selamat mencoba, saya yakin pasti berhasil. Kalau belum berhasil tanyakan pada kolom komentar di bawah ya sob. Oke sekian dulu, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Agar Tulisan Terlihat Tebal Di Microsoft Office"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef