Tutorial Cara Merubah Ukuran Tulisan Di Microsoft Word, Excel Dan Power Point

Pada tutorial kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara merubah ukuran tulisan yang di microsoft word, microsoft excel dan juga microsoft power point. Memangnya bisa ya merubah ukuran tulisan di microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point??? Sebentar dulu sobat, maksud dari judul ini adalah cara merubah ukuran tulisannya yang sama. Jadi tidak bisa berubah secara langsung dalam 3 aplikasi sekaligus. Masih satu – satu dalam perubahannya. 

Cara merubah ukuran tulisan di microsoft word, caranya hampir sama dengan merubah variasi tulisan di microsoft word, excel dan power point. Hanya beda tempat akan tetapi masih dalam satu lingkum group dan juga satu lingkup menu. Yakni masih dalam satu lingkup group font dan juga masih dalam satu lingkup group menu home. 

Berikut ini adalah cara merubah ukuran tulisan di microsoft word dengan mudah dan cepat. Di antara cara – caranya di perjelas di bawah ini. 

Langkah pertama
Jika anda sudah mempunyai data tulisan di microsoft word, langsung saja anda buka file tersebut.. jika belum punya data tulisan anda dapat membuatnya sekarang dengan mengetikkan pada lembar kerja microsoft word. 

Langkah kedua
Anda blok pada tulisan yang ingin anda rubah ukurannya. 

Langkah ketiga 
Jika sudah anda blok pada tulisan mana yang akan anda rubah maka langkah selanjutnya adalah anda masuk pada menu home dan arahkan cursor anda di group font. 

Langkah keempat
Tepat di samping kolom merubah variasi tulisan di situ terdapat angka 11, di situ dapat anda klik dan rubah angka tersebut sesuai dengan keinginan anda. rubah lah sampai font berubah dan sesuai dengan keinginan anda. 

Tutorial Cara Merubah Ukuran Tulisan Di Microsoft Word, Excel Dan Power Point

Demikian tutorial kali ini, tentang cara merubah ukuran tulisan di microsoft word, excel dan power point. Semoga bermanfaat bagi kita semua. 

0 Response to "Tutorial Cara Merubah Ukuran Tulisan Di Microsoft Word, Excel Dan Power Point"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef