Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeters Di Microsoft Word

Pada hal ini saya akan berbagi informasi tentang cara merubah ukuran inchi menjadi cm pada microsoft word 2007 dan juga microsoft word 2010. Memang jika di lihat antara kedua tipe aplikasi tersebut berbeda, akan tetapi dari segi caranya tidak berubah sama sekali. 

Setelah kita melakukan install program aplikasi microsoft office pada komputer kita, sudah dapat di pastikan settingan pada ukuran aplikasi tersebut adalah inchi, akan tetapi umumnya orang lebih enak menggunakan ukuran centi, oleh karena itu mau tidak mau jika kita ingin penggunaan yang enak maka harus di ganti dengan ukuran centi. 

Umumnya merubah ukuran dari inchi ke centi memang sudah di ketahui oleh banyak orang, akan tetapi masih banyak juga di antara kita yang masih belum mengetahui caranya. Pas banget anda berada pada halaman web ini, karena pada detik ini saya akan membahas tentang cara merubah ukuran inchi menjadi centimeter pada microsoft word. 

Di bawah ini adalah cara terlengkap merubah ukuran inchi menjadi centimeter, simak ulasan selengkapnya di bawah ini: 

1. Pastikan anda sudah berada pada aplikasi microsoft word.

2. Jika sudah, langkah selanjutnya anda klik pada icon besar yang berada pada pojok kiri jendela microsoft word 2007

3. Maka akan muncul jendela baru, pada jendela tersebut anda klik icon Word Options.

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeters Di Microsoft Word

4. Maka setelah anda klik word options muncul jendela baru, di jendela tersebut anda pindah pada menu advanced, setelah masuk menu advanced anda cari tab Display dan cari tulisan Show measurements in units of klik dan anda rubah dari inchi menjadi Centhimeter. 

5. Jika sudah anda rubah maka langkah terakhir anda dapat klik OK.

Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeters Di Microsoft Word

Bagaimana, mudah bukan cara merubah inchi ke centimeter??? Sekian dulu informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menambah wawasan kita semua.

0 Response to "Cara Merubah Ukuran Inchi Menjadi Centimeters Di Microsoft Word"

Posting Komentar

Trima Kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar

wdcfawqafwef